Solusi obat tumor jinak tradisional dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Jumat, 10 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus
Untuk informasi cara mengobati penyakit kanker usus dengan mengunakan obat herbal Anda bisa mengunakan obat herbal Ace Maxs yang berbahan dasar dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengatasi sekaligus mengobati penyakit kanker usus dengan tanpa operasi serta aman, cepat dan tidak menimbulkan efek samping.

berikut informasi sekilas tentang penyakit kanker usus 
Penyakit Kanker UsuS
Kanker usus , termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun. Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi, yang biasanya diikuti dengan kemoterapi. Sekitar 75-95% kasus kanker usus menyerang orang dengan resiko genetika tingkat rendah atau tidak sama sekali.
Penyebab
Sejauh ini, penyebab kanker usus besar memang belum diketahui secara pasti. Hanya saja, ada beberapa hal yang diduga kuat berpotensi memunculkan penyakit ganas ini, yaitu: cara diet yang salah (terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan protein, serta rendah serat), obesitas (kegemukan), pernah terkena kanker usus besar, berasal dari keluarga yang memiliki riwayat kanker usus besar, pernah memiliki polip di usus, umur (risiko meningkat pada usia di atas 50 tahun), jarang melakukan aktivitas fisik, sering terpapar bahan pengawet makanan maupun pewarna yang bukan untuk makanan, dan merokok.

Beberapa tanda gejala penyakit kanker usus :
  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
  • Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.
Nah, Bila Anda yang merasakan persis gejala seperti di atas kami saranakan Anda untuk segera memeriksakan ke dokter dan jika itu benar gejala kanker usus Anda tidak usah panik meskipun penyakit tersebut terdengar sangat menakutkan, kini Kami mempunyai solusinya salah satunya dengan mengunakan  obat herbal Ace Maxs yang bisa mengatasi sekaligus mengobati penyakit dengan tuntas sampai ke akar akarnya termasuk mematikan penyakit kanker usus tersebut.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus
Solusi yang tepat untuk cara mengobati penyakit kanker usus yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang bisa mengatasi sekaligus mengobati kanker usus dengan aman dan ampuh tanpa efek samping.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus yang ampuh sebenarnya banyak kita temui di bumi raya Indonesia, tapi sayang belum banyak orang mengetahui tentang manfaat dan kegunaan dari masing-masing tanaman yang tumbuh di negara ini.,seperti halnya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella dan lain-lain.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus>> kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan alami yang baik untuk Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus. sudah terbukti dan teruji!.
Bahkan cara mengobati penyakit kanker usus dengan bahan alami tidak kalah bagusnya dengan pengobatan kemoterapi. seperti halnya daun sirsak yang sudah banyak di teliti di negara-negara Eropa. Para peneliti meyakini daun sirsak bisa mengobati penyakit kanker usus lebih dari 10.000 kali kekuatan kemoterapi. Berikut adalah pernyataan dari ahli mengenai kandungan dan manfaat daun sirsak dan kulit manggis sebagai cara mengobati penyakit kanker usus yang tidak kalah dengan pengobatan kemoterapi.
Penelitian Daun sirsak untuk cara mengobati kanker usus
Cara Mengobati Kanker Usus
  • Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
  • Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
  • Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.
Penelitian Kulit Manggis Untuk Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus
Cara Mengobati Kanker Usus
Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker usus , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkαrndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker usus manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus Dengan Ace Maxs 
 Nah, Jadi sudah jelas bukan bahwa cara mengobati penyakit kanker usus dengan mengunakan obat herbal Ace Maxs sangatlah cocok untuk  di jadikan pengobatan efektif untuk penyakit kanker usus, tunggu apa lagi buruan coba.  Untuk informasi Cara Order Anda bisa langsung Klik Cara Order di bawah ini :
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Dengan catatan untuk  pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami :


images

Customer Service

(0812.2442.9800)

Informasi harga QNC, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal QNC !.


Cara Pemesanan :


JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

JGB: 10 botol : Jamaludin : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800 PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )



Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.