Solusi obat tumor jinak tradisional dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Kamis, 16 Januari 2014

Pengobatan Kanker Payudara Alami

Pengobatan Kanker PayudaraAlami
Untuk informasi pengobatan kanker payudara Alami dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs terbukti bisa melawan sekaligus menghilangkan penyakit kanker dari payudara anda sampai ke akar akarnya dengan aman cepat dan tanpa menimbulkan efek samping.
Penyakit Kanker Payudara
Pengertian Kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali yaitu 1 : 1000. Kanker payudara ini adalah salah satu jenis kanker yang juga menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia, termasuk di Indonesia.

Mungkin tidak banyak kaum wanita yang tahu apa penyebab hingga seorang wanita bisa terkena kanker payudara. Hingga kadang-kadang menjadi ketakutan tersendiri bila sorang wanita merasakan sakit disekitar payudaranya. Memang sampai sekarang penyebab secara pasti kanker payudara masih belum diketahui, tetapi ada beberapa faktor yang mempengaruhi atau faktor penyebab terjadinya kanker payudara, diantaranya : 

Menurut Moningkey dan Kodim, penyebab spesifik kanker payudara masih belum diketahui, tetapi terdapat banyak faktor yang diperkirakan mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara diantaranya:
  •     Faktor reproduksi: Karakteristik reproduktif yang berhubungan dengan risiko terjadinya kanker payudara adalah nuliparitas, menarche pada umur muda, menopause pada umur lebih tua, dan kehamilan pertama pada umur tua. Risiko utama kanker payudara adalah bertambahnya umur. Diperkirakan, periode antara terjadinya haid pertama dengan umur saat kehamilan pertama merupakan window of initiation perkembangan kanker payudara. Secara anatomi dan fungsional, payudara akan mengalami atrofi dengan bertambahnya umur. Kurang dari 25% kanker payudara terjadi pada masa sebelum menopause sehingga diperkirakan awal terjadinya tumor terjadi jauh sebelum terjadinya perubahan klinis.
  •     Penggunaan hormon: Hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara. Laporan dari Harvard School of Public Health menyatakan bahwa terdapat peningkatan kanker payudara yang signifikan pada para pengguna terapi estrogen replacement. Suatu metaanalisis menyatakan bahwa walaupun tidak terdapat risiko kanker payudara pada pengguna kontrasepsi oral, wanita yang menggunakan obat ini untuk waktu yang lama mempunyai risiko tinggi untuk mengalami kanker payudara sebelum menopause. Sel-sel yang sensitive terhadap rangsangan hormonal mungkin mengalami perubahan degenerasi jinak atau menjadi ganas[16].
  •     Penyakit fibrokistik: Pada wanita dengan adenosis, fibroadenoma, dan fibrosis, tidak ada peningkatan risiko terjadinya kanker payudara. Pada hiperplasis dan papiloma, risiko sedikit meningkat 1,5 sampai 2 kali. Sedangkan pada hiperplasia atipik, risiko meningkat hingga 5 kali.
Tanda-tanda untuk penyakit kanker payudara sbb:
  •     Bengkak pada seluruh atau sebagian payudara
  •     payudara terasa nyeri
  •     Kulit iritasi
  •     Puting susu nyeri atau putting melesak ke dalam
  •     Kulit pada payudara atau putting susu berwarna : kemerahan, kulit bersisik, atau menebal
  •     Keluarnya cairan/darah dari puting (selain ASI)
Pengobatan Kanker Payudara Alami
Untuk Solusi pengobatan Kanker Payudara alami dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang terkandun dalam Ace Maxs terjamin ampuh dan mematikan sel kanker sampai ke akar akarnya.
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung pada obat herbal ace maxs merupakan bahan obat alami penyakit kanker payudara yang sudah teruji dan terbukti mampu melawan sel kanker jauh lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kandungan acetogenin pada daun sirsak lebih tepat dan akurat dalam membunuh sel knaker  dan tidak merusak sel yang baik bagi tubuh.

Penelitian Daun Sirsak untuk Pengobatan Kanker Payudara
Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker payudara hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Penelitian Kulit Manggis untuk Pengobatan Kanker Payudara
Tidak kalah hebatnya khasiat kulit manggis utuk kanker payudara terjamin ampuh seperti menurut penelitian Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkαrndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Nah, jadi sudah jelas bukan bahwa pengobatan kanker payudara alami dari ace maxs sangatlah cocok untuk di jadikan pengobatan yang efektip yang bisa mengobati penyakit sampai tuntas sampai ke akar akarnya. " Nah jadi tunggu apa lagi segera pesan " Untuk cara order anda bisa langsung Klik di cara order di bawah ini.
http://obattumorjinaktradisional.blogspot.com/p/cara-order.html
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya.



0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami :


images

Customer Service

(0812.2442.9800)

Informasi harga QNC, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal QNC !.


Cara Pemesanan :


JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

JGB: 10 botol : Jamaludin : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800 PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )



Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.