Solusi obat tumor jinak tradisional dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Senin, 27 Januari 2014

Manfaat dan kandungan buah nanas

Manfaat dan kandungan buah nanas
Nah kini kita akan embahan manfaat dan kandungan buah nanas, buah nanas terkenal akan kemanisan dan keasamannya, dan teryata di balik semua itu manfaat dan kandungan buah nanas sangat lah bayakkan, coba simak kandungannya di bawah ini.
Pada umumnya buah nanas ini dikonsumsi langsung ketika sudah matang dan dijadikan jus. Namun berkat manfaat buah nanas untuk kesehatan yang begitu banyak membuat buah yang satu ini juga dijadikan makanan lainnya. Salah satu manfaatnya yakni untuk melunakan makanan di dalam lambung kita.

Sama dengan buah naga dan buah lainnya nanas juga mengandung berbagai vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan kita. Vitamin yang terkandung yakni vitamin A dan vitamin C, dimana vitamin ini bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta menangkal radikal bebas. Tanpa perlu panjang lebar lagi berikut ini blog tips kesehatan dan kecantikan akan memberikan sedikit informasi mengenai manfaat buah nanas untuk kesehatan kita.

Kandungan Gizi Buah Nanas per 100 gram
  • Energi : 52 kal
  • Protein : 0,4 g
  • Lemak : 0,2 g    Fosfor : 11 mg
  • Zat Besi : 0,3 mg
  • Vitamin A : 130 IU    Serat : 0,4 g
  • Kalsium : 16 mg
  • Vitamin C : 24 mg    Karbohidrat : 13,7 g
  • Vitamin B1 : 0,08 mg
  • Air : 85,3 g
  Berikut ini beberapa manfaat buah nanas yang perlu anda ketahui.

1. Mengatasi peradangan kulit

Anda bisa memanfaatkan buah nanas untuk mengatasi peradangan kulit dengan cara memarut nanas yang sudah matang kemudian membalurkan pada bagian kulit yang mengelupas atau bersisik. Anda bisa melakukan cara ini pada malam hari saat akan tidur, diamkan parutan nanas tersebut pada kulit anda selama semalaman lalu pada pagi harinya bersihkan dengan air.

2. Melunakan makanan di dalam lambung
Nanas dapat melunakan makanan dalam lambung karena dalam buah ini mengandung enzim bromelain. Selain itu kandungan tersebut juga bermanfaat sebagai antiradang dan juga untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

3. Untuk mengatasi masalah ketombe
Siapa sangka buah ini juga dapat mengatasi masalah ketombe di kepala. Caranya yakni dengan memarut 1/4 buah nanas yang sudah matang kemudian diperas dan disaring. Tambahkan air perasan jeruk nipis kedalam air nanas tersebut lalu aduk hingga rata. Nah tinggal membalurkan campuran tersebut pada kulit kepala anda. Lakukan cara ini pada malam hari saat anda akan tidur, diamkan semalaman dan pada pagi harinya tinggal anda bersihkan.

4. Untuk meningkatkan gula darah
Bagi anda yang menderita kadar gula rendah anda bisa mengkonsumsi buah nanas karena buah ini mengandung kadar gula yang cukup tinggi.

5. Untuk mencegah kanker serta radikal bebas
Kandungan vitamin A dan C dalam buah nanas sangat bermanfaat bagi tubuh untuk mencegah radikal bebas penyebab berbagai penyakit termasuk kanker. Dengan mengkonsumsi buah nanas secara rutin kekebalan tubuh anda akan semakin meningkat.

Selain beberapa manfaat buah nanas diatas masih banyak lagi manfaatnya bagi kesehatan, diantaranya yakni sebagai berikut.
  •     Menurunkan tekanan darah
  •     Menurunkan berat badan
  •     Mengobati asam urat
  •     Mengatasi gangguan pencernaan
  •     Mengatasi perut kembung
  •     Menguatkan tulang
  •     Mencegah batuk akibat flu dan demam
  •     Menjaga kesehatan gigi
  •     menjaga kesehatan kulit
Nah, bagi anda yang mengalami penyakit seperti yang tadi di jelaskan anda bisa mengkonsumsi buah nanas,  mungkin hanya itu yang bisa kami berikan semoga bermanfaat dan beguna bagi yang membutuhkanya,   Salam Sehat Dari Kami..


Rabu, 22 Januari 2014

Kandungan Dan Manfaat Daun Sirsak

Kandungan Dan Manfaat Daun Sirsak
Kandungan dan manfaat daun sirsak > Nah, tidak apdol bukan bila kita tidak memahami dan mengetahui kendungan dan manfaat daun sirsak, kita bahas kandungan dan manfaat daun sirsak .
Untuk anda yang masih ragu mengkonumsi obat yang berbahan dari daun sirsak anda bisa membaca kandungan daun sirsak yang berguna dan membatu menyembuhkan berbagai penyakit dengan man dan tanpa menimbulkan efek samping,.
Bukan hanya buatnya saja yang lejat dan segar untuk di konsumsi ternyata daun sirsaknya juga tidak kalah hebatnya mempunyai  berbagai manfaat untuk kesembuhan berbagai penyakit.

Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Manfaat daun sirsak telah diteliti juga baru-baru ini dalam sebuah studi, bahwa daun pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Hasil penelitian ini ternyata sudah disimpan selama bertahun-tahun sejak zaman dulu, tapi banyak orang yang tidak mengetahuinya, entah karena faktor apa. Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik, sperti: - Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. - Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. - Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh. - Menambah stamina dan fitness. - Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. - Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Bukan hanya itu loh, ternyata manfaat daun sirsak juga mempunya sejarah loh ingin tau tentang sejarahnya berikut sejarahnya.

Sejarah Dibalik Manfaat Daun Sirsak

Nah sejarahnya pohon sirsak hadir indonesia  yaitu karena ada seorang Bangsa Belanda yang pertama kali membawa benih atau bibit sirsak ke Indonesia, meskipun tanaman ini asliny bukan berasal dari Eropa tapi dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Annona muricata L nama latin dari tanaman ini termasuk jenis tanaman yang memiliki akar kuat, mampu menghasilkan buah yang menyehatkan. Tapi tahukan anda bahwa keistimewaan yang dimiliki tanaman ini terletak pada daunnya yang luar biasa. Seperti telah diketahi manfaat daun sirsak sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi asi pada itu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Tuh kan saya bila dengan membaca aritel ini anda bisa tau lebih jelas asal usul dan manfaat daun sirsak yang sebenarnya, makanya dari mulai sekara anda tidak usah ragu lagi mengkonsumsi obat herbal yang ada daun sirsak nya seperti obat herbal Ace Maxs itu. terjamin deh oke.

mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan, semoga bermmanfaat. Untuk anda yang ingin mencoba dan memesan pengobatan yang terkandung daun sirsak anda bisa liat informasi lebih lengkap Klik di bawah ini 





 
 

Minggu, 19 Januari 2014

Tips Gaya Hidup Yang Sehat

Tips Gaya Hidup Yang Sehat
Tips Gaya Hidup Yang Sehat Bagi anda yang ingin mengubah jebudupan gaya hidup yang buru dan ingin merubah gaya hidup anda menjagi gaya hidup yang sehat anda bisa membaca dan sekaligus mengerjakan tips di bawah ini, sebelum membahas tips gaya hudup yang sehat kami mau tau dulu, apa penyebab hidup tidak sehat. salah satunya bila kita tidak menjaga kehidupan dengan benar benar makan tubuh dan badan kita juga tdak lama lagi, seperti gampangnya terkena penyakit, gampang tertular penyakit dll. 
apalagi sekarang dengan kehidupan moderen ini pasti ada lebih banyak memilih makanan yang cepat saja, padahal itu banyak mengabil resiko apalagi yang berbahan pengawet. tapi meskipun begituh tetap saja gaya hidup moderen tidak bisa di pisahkan. diperparah lagi dengan berkurangnya kualitas lingkungan hidup di tempat tinggal. Phaidon menuturkan tips supaya hidup sehat sebagai berikut:

1. Mengubah pola pikir
Hal yang paling mendasar untuk menjalankan pola hidup sehat dengan mengubah pola pikir supaya hidup mau serius mencanangkan hidup sehat. Setidaknya mesti ketat memiliki komitmen untuk menjalankan gaya hidup sehat dan praktiknya seperti agama, dengan harus mencari orang atau sosok yang benar-benar mampu sebagai teladan dan mau menyadarkan pentingnya hidup sehat.

2. Membutuhkan kemampuanl
Seperti halnya kecerdasan, kesehatan pun membutuhkan kemampuan supaya bisa serius bisa memiliki tubuh yang sehat, langsing, bugar, bergairah, dan relatif bebas. Kemampuan ini artinya akan menyesuaikan dengan jenis kelamin pria atau wanita, pekerja kantor atau ibu rumah tangga, usia, dan sebagainya.

3. Mencanangkan komitmen dan motivasi
Untuk menyukseskan gaya hidup sehat harus benar-benar mencari orang atau sosok yang mampu memotivasi dan serius mengajak hidup sehat. Selama prinsip ada teman atau mitra yang sama-sama serius untuk menjalankan pola hidup sehat.

4. Memiliki lingkungan yang sehat
Gaya hidup dbentuk oleh lingkungan. Apabila Anda ingin menukar gaya hidup harus dimulai dari lingkungan. Dengan mengubahnya berarti Anda akan memiliki banyak teman untuk berkomitmen menerapkan hidup sehat.

5. Rajin datang ke seminar kesehatan
Berada di tempat yang benar, misalnya dengan rajin mengunjungi acara-acara seminar kesehatan atau berlatih dan datanglah ke berbagai klub kebugaran.

6. Membatasi konsumsi makanan
Tidak selamanya bisa mengontrol makanan yang dikonsumsi. Tetapi ada baiknya juga untuk mulai serius dan tegas, misalnya membatasi makanan yang digoreng. Makanan yang digoreng dengan minyak panas tinggi bisa menyebabkan darah menjadi lebih kental dan memperberat kerja jatung di dalam tubuh kita.

7. Mengurangi minuman mengandung gula
Sebaiknya mengurangi minuman yang mengandung gula, sebab gula akan mempercepat efek penuaan, obesitas yang berakibat pada penimbunan lemak di lever. Boleh pakai pemanis alami seperti gula aren ketimbang gula pasir.

8. Tekadkan diri dengan konsumsi makanan sehat
Sebaiknya bersantap sayuran dan buah sebagai menu wajib yang sangat membantu mencegah penyakit

9. Menyertakan suplemen
Sebaiknya menyertakan suplemen sebagai suplemasi tambahan untuk membantu memenuhi nutrisi yang kurang di dalam tubuh.
 
 Oke, mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan, mudah mudahan tips ini bisa membantu merubah dan memperbaharui gaya hidupyang buruk menjadi  gaya hidup yang sehat.. ....

Kamis, 16 Januari 2014

Pengobatan Kanker Payudara Alami

Pengobatan Kanker PayudaraAlami
Untuk informasi pengobatan kanker payudara Alami dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs terbukti bisa melawan sekaligus menghilangkan penyakit kanker dari payudara anda sampai ke akar akarnya dengan aman cepat dan tanpa menimbulkan efek samping.
Penyakit Kanker Payudara
Pengertian Kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali yaitu 1 : 1000. Kanker payudara ini adalah salah satu jenis kanker yang juga menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia, termasuk di Indonesia.

Mungkin tidak banyak kaum wanita yang tahu apa penyebab hingga seorang wanita bisa terkena kanker payudara. Hingga kadang-kadang menjadi ketakutan tersendiri bila sorang wanita merasakan sakit disekitar payudaranya. Memang sampai sekarang penyebab secara pasti kanker payudara masih belum diketahui, tetapi ada beberapa faktor yang mempengaruhi atau faktor penyebab terjadinya kanker payudara, diantaranya : 

Menurut Moningkey dan Kodim, penyebab spesifik kanker payudara masih belum diketahui, tetapi terdapat banyak faktor yang diperkirakan mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara diantaranya:
  •     Faktor reproduksi: Karakteristik reproduktif yang berhubungan dengan risiko terjadinya kanker payudara adalah nuliparitas, menarche pada umur muda, menopause pada umur lebih tua, dan kehamilan pertama pada umur tua. Risiko utama kanker payudara adalah bertambahnya umur. Diperkirakan, periode antara terjadinya haid pertama dengan umur saat kehamilan pertama merupakan window of initiation perkembangan kanker payudara. Secara anatomi dan fungsional, payudara akan mengalami atrofi dengan bertambahnya umur. Kurang dari 25% kanker payudara terjadi pada masa sebelum menopause sehingga diperkirakan awal terjadinya tumor terjadi jauh sebelum terjadinya perubahan klinis.
  •     Penggunaan hormon: Hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara. Laporan dari Harvard School of Public Health menyatakan bahwa terdapat peningkatan kanker payudara yang signifikan pada para pengguna terapi estrogen replacement. Suatu metaanalisis menyatakan bahwa walaupun tidak terdapat risiko kanker payudara pada pengguna kontrasepsi oral, wanita yang menggunakan obat ini untuk waktu yang lama mempunyai risiko tinggi untuk mengalami kanker payudara sebelum menopause. Sel-sel yang sensitive terhadap rangsangan hormonal mungkin mengalami perubahan degenerasi jinak atau menjadi ganas[16].
  •     Penyakit fibrokistik: Pada wanita dengan adenosis, fibroadenoma, dan fibrosis, tidak ada peningkatan risiko terjadinya kanker payudara. Pada hiperplasis dan papiloma, risiko sedikit meningkat 1,5 sampai 2 kali. Sedangkan pada hiperplasia atipik, risiko meningkat hingga 5 kali.
Tanda-tanda untuk penyakit kanker payudara sbb:
  •     Bengkak pada seluruh atau sebagian payudara
  •     payudara terasa nyeri
  •     Kulit iritasi
  •     Puting susu nyeri atau putting melesak ke dalam
  •     Kulit pada payudara atau putting susu berwarna : kemerahan, kulit bersisik, atau menebal
  •     Keluarnya cairan/darah dari puting (selain ASI)
Pengobatan Kanker Payudara Alami
Untuk Solusi pengobatan Kanker Payudara alami dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang terkandun dalam Ace Maxs terjamin ampuh dan mematikan sel kanker sampai ke akar akarnya.
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung pada obat herbal ace maxs merupakan bahan obat alami penyakit kanker payudara yang sudah teruji dan terbukti mampu melawan sel kanker jauh lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kandungan acetogenin pada daun sirsak lebih tepat dan akurat dalam membunuh sel knaker  dan tidak merusak sel yang baik bagi tubuh.

Penelitian Daun Sirsak untuk Pengobatan Kanker Payudara
Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker payudara hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Penelitian Kulit Manggis untuk Pengobatan Kanker Payudara
Tidak kalah hebatnya khasiat kulit manggis utuk kanker payudara terjamin ampuh seperti menurut penelitian Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkαrndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Nah, jadi sudah jelas bukan bahwa pengobatan kanker payudara alami dari ace maxs sangatlah cocok untuk di jadikan pengobatan yang efektip yang bisa mengobati penyakit sampai tuntas sampai ke akar akarnya. " Nah jadi tunggu apa lagi segera pesan " Untuk cara order anda bisa langsung Klik di cara order di bawah ini.
http://obattumorjinaktradisional.blogspot.com/p/cara-order.html
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya.



Jumat, 10 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus
Untuk informasi cara mengobati penyakit kanker usus dengan mengunakan obat herbal Anda bisa mengunakan obat herbal Ace Maxs yang berbahan dasar dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengatasi sekaligus mengobati penyakit kanker usus dengan tanpa operasi serta aman, cepat dan tidak menimbulkan efek samping.

berikut informasi sekilas tentang penyakit kanker usus 
Penyakit Kanker UsuS
Kanker usus , termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun. Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi, yang biasanya diikuti dengan kemoterapi. Sekitar 75-95% kasus kanker usus menyerang orang dengan resiko genetika tingkat rendah atau tidak sama sekali.
Penyebab
Sejauh ini, penyebab kanker usus besar memang belum diketahui secara pasti. Hanya saja, ada beberapa hal yang diduga kuat berpotensi memunculkan penyakit ganas ini, yaitu: cara diet yang salah (terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan protein, serta rendah serat), obesitas (kegemukan), pernah terkena kanker usus besar, berasal dari keluarga yang memiliki riwayat kanker usus besar, pernah memiliki polip di usus, umur (risiko meningkat pada usia di atas 50 tahun), jarang melakukan aktivitas fisik, sering terpapar bahan pengawet makanan maupun pewarna yang bukan untuk makanan, dan merokok.

Beberapa tanda gejala penyakit kanker usus :
  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
  • Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.
Nah, Bila Anda yang merasakan persis gejala seperti di atas kami saranakan Anda untuk segera memeriksakan ke dokter dan jika itu benar gejala kanker usus Anda tidak usah panik meskipun penyakit tersebut terdengar sangat menakutkan, kini Kami mempunyai solusinya salah satunya dengan mengunakan  obat herbal Ace Maxs yang bisa mengatasi sekaligus mengobati penyakit dengan tuntas sampai ke akar akarnya termasuk mematikan penyakit kanker usus tersebut.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus
Solusi yang tepat untuk cara mengobati penyakit kanker usus yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang bisa mengatasi sekaligus mengobati kanker usus dengan aman dan ampuh tanpa efek samping.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus yang ampuh sebenarnya banyak kita temui di bumi raya Indonesia, tapi sayang belum banyak orang mengetahui tentang manfaat dan kegunaan dari masing-masing tanaman yang tumbuh di negara ini.,seperti halnya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella dan lain-lain.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus>> kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan alami yang baik untuk Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus. sudah terbukti dan teruji!.
Bahkan cara mengobati penyakit kanker usus dengan bahan alami tidak kalah bagusnya dengan pengobatan kemoterapi. seperti halnya daun sirsak yang sudah banyak di teliti di negara-negara Eropa. Para peneliti meyakini daun sirsak bisa mengobati penyakit kanker usus lebih dari 10.000 kali kekuatan kemoterapi. Berikut adalah pernyataan dari ahli mengenai kandungan dan manfaat daun sirsak dan kulit manggis sebagai cara mengobati penyakit kanker usus yang tidak kalah dengan pengobatan kemoterapi.
Penelitian Daun sirsak untuk cara mengobati kanker usus
Cara Mengobati Kanker Usus
  • Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
  • Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
  • Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.
Penelitian Kulit Manggis Untuk Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus
Cara Mengobati Kanker Usus
Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker usus , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkαrndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker usus manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus Dengan Ace Maxs 
 Nah, Jadi sudah jelas bukan bahwa cara mengobati penyakit kanker usus dengan mengunakan obat herbal Ace Maxs sangatlah cocok untuk  di jadikan pengobatan efektif untuk penyakit kanker usus, tunggu apa lagi buruan coba.  Untuk informasi Cara Order Anda bisa langsung Klik Cara Order di bawah ini :
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Dengan catatan untuk  pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya.

Rabu, 08 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Gondok

Cara Mengobati Penyakit Gondok

Bagi anda yang sedang mencari pengobatan apa yang cocok untuk di cara mengobati penyakit gondok anda bisa mengunakan solusi kami yaitu dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit gondok dengan aman dan tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Gondok
Penyakit gondok, strauma, merupakan pembengkakan dan benjolan besar yang terjadi pada leher bagian depan yaitu Pada Tenggorokan dan ini bisa terjadi karena kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan yang tidak normal. Biasanya penyakit gondok disebabkan karena kekurangan garam ber-yodium dalam makanan.

Kekurangan yodium pada wanita hamil akan menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dengan keadaan cacat mental dan/atau tuli, walaupun si ibu tidak menderita penyakit gondok, dalam hal ini biasa disebut dengan isitilah krenitisme.

Kandungan yodium sangat penting bagi perkembangan sel-sel tubuh kita termasuk kesehatan otak. Fungsi yodium sendiri adalah untuk membentuk hormon tyroid yang nantinya akan diserap diusus dan disirkulasikan menuju bermacam-macam kelenjar di tubuh kita.

Gejala penyakit gondok
  •     Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  •     Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  •     Selera makan menjadi berkurang
  •     Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  •     Suhu badan menjadi tinggi
  •     Serigkali merasakan dengungan di telinga
Cara Mengobati Penyakit Gondok
solusi yang paling tepat untuk mengobati penyakit gondok yaitu dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin bisa mengobati sampai tuntas ke akar akarnya.
 
Khasiat terbaiknya berasal dari kulit manggis yang memiliki senyawa alami “Xanthone”. Sebagaimana hasil penelitian para ahli mengenai khasiat kulit manggis sebagai bahan alami dari cara mengobati gondok menunjukan, kulit manggis dengan senyawa xanthone nya memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, melebihi vitamin C dan E.

Perlu anda ketahui, jika Kulit manggis kaya dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari senyawa xanthone, kandungan xanthone tersebut memiliki sifat Powerful anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan, sifat Anti imflamasi tersebut mampu memperkecil kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali. Sehingga membuat Ace Maxs sebagai obat gondok ini mampu membantu penderita gondok sembuh dari penyakit tersebut dengan optimal dan penyakit gondok tersebut pun tidak akan kambuh lagi. Sehingga anda pun bisa bergerak dengan bebas dan tidak akan merasa kaku lagi.

Sedangkan Kandungan acetogeninns yang ada dalam daun sirsak bertugas sebagai pelumpuh sel yang tumbuh tak terkendali dan bekerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Mampu memperkecil gondok relatif lebih cepat serta lebih aman karena hanya menyerang sel yang berbahaya dengan membiarkan sel lainnya tetap hidup. Khasiat Ace Maxs lainnya adalah untuk gondok.

Jadi sudah tidak di ragukan lagi cara mengobati gondok dengan mengunakan ace maxs sangatlah cocok untuk di jadikan obat gondok dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping, untuk anda yang berminat memesan anda bisa langsung memesan Via Sms dengan contoh format di bawah ini >

AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol :
AMJ: 2 botol : Zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800 

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMJ dalam setiap pesanan Anda )
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol.

Kontak Kami :


images

Customer Service

(0812.2442.9800)

Informasi harga QNC, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal QNC !.


Cara Pemesanan :


JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

JGB: 10 botol : Jamaludin : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800 PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )



Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.