Solusi obat tumor jinak tradisional dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Rabu, 25 Februari 2015

Tips Mencegah Datangnya Penyakti Menggunakan Buah Ampel

Tips Mencegah Penyakit Dengan Buah Apel
Kali ini kami akan emng informasi bahwa buah apel bukan hanya enak di jadikan makanan penutup mulut sehabisa makan, kali ini kami akan membahas tentang manfaat buah apel untuk mencegah bahkan mengobati penyakit dengan menggunakan buah apel. 

Buah Apel 
Apel merupakan salah satu buah yang identik dengan warna kulit buah yang merah. Hampir semua orang tentu tak asing lagi dengan bentuk dan rasa apel itu sendiri. Buah ini banyak tersedia di pasar, supermarket atau tempat perbenlanjaan yang lebih besar. Karena di golongkan kedalam buah-buahan, maka apel tentunya mengandung berbagai nutrisi serta vitamin yang berperan penting dalam meningkatkan kualitas kesehatan tubuh seseorang. Untuk itulah, mulailah rutin mengkonsumsi buah ini, untuk menghindarkan tubuh dari berbagai penyakit. Lalu, apa saja manfaat ajaib apel bagi kesehatan tubuh tersebut....???

    Sahabat, tips kesehatan. Berdasarkan Fakta yang telah teruji kebenarannya, berbagai buah-buahan memang mampu mencukupi kebutuhan berbagai nutrisi, vitamin serta serat yang dibutuhkan oleh tubuh, Tak mengherankan, masyarakat modern pada zaman sekarang selalu menyelingi berbagai macam buah dalam menu hariannya tak terkecuali dengan buah apel itu sendiri. Tips kesehatan kali ini akan mengungkap berbagai manfaat buah apel bagi tubuh anda. Berikut ini 7 manfaat ajaib apel bagi kesehatan tubuh anda :
  1. Organ Jantung Lebih Sehat. Ini dikarenakan, adanya kandungan senyawa fenolik yang terdapat pada kulit apel. Untuk itulah, Cucilah dulu dengan air yang mengalir, sebelum makan buah apel beserta kulitnya.
  2. Pencegah Penyakit Diabetes. Kandungan serat larut dalam buah tersebut mampu menangkal datangnya penyakit diabetes. Untuk itulah, dianjurkan untuk rutin mengkonsumsi apel tiap harinya untuk kesehatan tubuh yang lebih terjaga.
  3. Menjaga Berat Badan Tetap Ideal. Ini dikarenakan, memiliki berat badan yang berlebihan dapat memicu datangnya berbagai penyakit seperti penyakit jantung, stroke, diabetes tipe 2 serta tekanan darah tinggi yang mengancam jiwa anda.
  4. Memperkuat Sistem Imun Tubuh. Ini dikarenakan, kandungan antioksidan yang bernama quercetin pada buah apel dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh, agar seseorang tidak mudah sakit pada saat kondisi cuaca tidak bersahabat.
  5. Pencegah Diare Dan Sembelit. Kandungan serat yang cukup tinggi pada buah apel mampu membantu melancarkan sistem pencernaan. Sehingga gangguan kesehatan seperti diare maupun sembelit tidak akan anda alami lagi.
  6. Penghindar Aneka Kanker Yang Efektif. Ini dikarenakan, apel mengandung flavonoid yang terbukti ampuh menangkal berbagai jenis serangan kanker yang sewaktu-waktu menyerang tubuh sehat anda.
  7. Penglihatan Yang Lebih Jernih. Rutin mengkonsumsi apel tiap harinya, berperan besar mencegah munculnya berbagai gangguan kesehatan pada organ mata yang mana salah satunya yaitu katarak.
Nah itulah manfaat dan cara mencegah bahkan mengobati berbagi jenis penyakit menggunakan buah apel. semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih memanfaat pengobatan alami daripada obat obatan kimia.    Selamat mencoba .........

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami :


images

Customer Service

(0812.2442.9800)

Informasi harga QNC, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal QNC !.


Cara Pemesanan :


JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

JGB: 10 botol : Jamaludin : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800 PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )



Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.