Solusi obat tumor jinak tradisional dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Senin, 14 September 2015

Obat ISPA Tradisional Paling Mujarab

Solusi untuk obat ISPA tradisional paling tepat dan aman anda bisa menggunakan ektrak teripang laut, Teripang ini di percaya mamapu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit ISPA anda dengan cepat dan tanpa efek samping. Berikut Manfaat Teripang Untuk Penyakit ISPA: 

Penyebab Penyebab ISPA : 
Berikut ini adalah beberapa mikroorganisme penyebab munculnya ISPA yang sudah diketahui.
  • Adenovirus. Gangguan pernapasan seperti pilek, bronkitis, dan pneumonia bisa disebabkan oleh virus ini yang memiliki lebih dari 50 jenis.
  • Rhinovirus. Ini adalah jenis virus yang menyebabkan pilek. Tapi pada anak kecil dan orang dengan sistem kekebalan yang lemah, pilek biasa bisa berubah menjadi ISPA pada tahap yang serius.
  • Pneumokokus. Ini adalah jenis bakteri yang menyebabkan meningitis. Tapi bakteri ini bisa memicu gangguan pernapasan lain, seperti halnya pneumonia.
Sistem kekebalan tubuh seseorang sangat berpengaruh dalam melawan infeksi virus maupun bakteri terhadap tubuh manusia. Risiko seseorang mengalami infeksi akan meningkat ketika kekebalan tubuh lemah. Hal ini cenderung terjadi pada anak-anak dan orang yang lebih tua. Atau siapa pun yang memiliki penyakit atau kelainan dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

ISPA sendiri akan lebih mudah menjangkiti orang yang menderita penyakit jantung atau memiliki gangguan dengan paru-parunya. Perokok juga berisiko tinggi terkena infeksi saluran pernapasan akut dan cenderung lebih sulit untuk pulih dari kondisi ini.

Untuk Tips cara mencegah dan mengobati penyakit ISPA  kami remokendasikan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang merupangakan obat herbal yang mampu dan di percaya oleh alhlimedis mampu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit ISPA dengan cepat dan tanpe efek samping. 
Manfaat teripang Laut Untuk Mengatasi ISPA 
Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu dari ekstrak gamat emas / teripang emas. Gamat dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber merupakan salah satu jenis hewan laut yang hidupnya pada dasar laut. Mungkin diantara Anda para pembaca bertanya – tanya dalam hati, kandungan apa yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G yang ampuh mengatasi penyakit ISPA/ asma akut?

Jawabannya karena dalam Jelly Gamat Gold G terdapat kandungan yang bernama Gamapeptide. Gamapeptide ini hanya terdapat pada jenis teripang emas dan tidak ditemui pada teripang jenis lain. Gamapeptide ini bekerja sebagai zat anti inflamasi sehingga mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan yang mana peradangan tersebut yang menjadi penyebab timbulnya penyakit ISPA . Apakah hanya gamapeptide? Tentu tidak. Dalam Jelly Gamat Gold G juga terkandung manfaat lainnya diantaranya Glycosaminoglican Acid yang berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Saponin yang berfungsi sebagai anti kanker, anti mikroba dan antioksidan. Kandungan – kandungan inilah yang membuat Jelly Gamat cocok untuk dikonsumsi sebagai obat ISPA tradisional
Menurut subhuti Dharmananda dari Insstitut pengobatan tradisional, portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang yang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase.
Berikut Kesaksian Jelly Gamat Gold G Untuk Penyakit ISPA
Nama     : Nurbaity
Usia       : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah +/- 4 tahun

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.
Hasilnya luar biasa !
Nama : Suryatnah Zebua
Umur : 49 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis


Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Jadi Sudah sangat terbukti sekali bahwa obat ISPA Tradisional dengan jelly gamat terbukti ampuh. Jadi Tunggu apa lagi. Untuk info pemesanan anda bisa langsung Smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!

Kontak Kami :


images

Customer Service

(0812.2442.9800)

Informasi harga QNC, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal QNC !.


Cara Pemesanan :


JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

JGB: 10 botol : Jamaludin : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800 PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )



Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.